Thursday 29 January 2009

Cara Mencaikan Google Adsense

Mau dapat uang 1 dolar permenit join aja segera

wah wah
Mencairkan google pertama kali emang repot

Saya baru terima january 2009 ini
Baru aja...
wah photo photo cek google adsense dulu
sama anak dan keluarg

Bank yang bisa mencaikkan google adsense

Beda beda standar banknya :

Sebaiknya sebelum kita akan menerima google adsense
kita harus melakukan persiapan persiapan :

Cari bank terdekat
cari info sebanyak mungkin mengenai pencairan cek luar negeri
sehingga pada waktu mencairkan cek google adsense maka
kita tidak akan mempunyai banyak kendala

Pengalaman saya waktu mencaikan google adsense :

Bank yang sudah saya tanyakan Bank BCA, Bank Niaga, Bank City bank, Bank BNI

1. Bank BNI, cape banget... tidak bisa di cabang kecil,,, harus dipusat
dan kita harus menjadi nasabah dahulu baru bisa mencairkan cek google tersebut, jadi harus di BNI pusat dan harus BNI pusat yang sesuai dengan buku tabungannya artinya kita harus menjadi nasabah bni pusat yang bersangkutan, Sesuai pusat masing masing
contoh nya saya BNI harmoni itu melayani transaksi luar negeri, tapi berhubung saya nasabah BNI kota maka saya harus / bisanya di BNI kota...... repot banget nih BNI, terus Menurut BNI harmoni tidak kena biaya, tapi menurut BNI Kota kena biasa 30 dolar.. wah adsense dapat 113 dollar biaya 30 dolar...abis deh duit dolarnya :)
dan yang lebih parahnya lagi uang cair setelah 30 hari atau 45 hari..wah..

2. Bank BCA bisa juga cairin cek google adsense di bca tapi harus punya rekening bank / rekening cek atas nama kita sendiri..., saya belum sempat tanya biayanya dan lama cairnya. Menurut saya masih kurang bagus. Karena saya ga punya rekening giro / cek di bca, adanya cuma tabungan biasa.

3. Bank Niaga,
Bank Niaga lebih bagus nih...
Istri saya punya tabungan Bank Niaga, google adsense saya atas nama saya ( suami )
saya tanya pertelphone dan katanya bisa asal sudah menjadi nasabah minimal sudah 6 bulan...(kita harus persiapan dulu tuh untuk yang akan mendapat kiriman google adsense ) terus biaya nya murah juga cuma 15 dolar. Bagus juga. Tapi saya pernah baca di internet Katanya kalau pakai bank Citibank mudah dan cepat.

4. Bank Citibank
Wah paling the best, tanpa kita menjadi nasabah saya bisa dan biaya administrasinya
1/4% dari google kita ???? Gede juga jadi maksudnya 25 %???, ( konfirmasi lagi Citibank
ini nomor telp dan alamat citibank ) tapi citibank letbih mudah dari sisi kita tak perlu jadi nasabah dan bisa cair antara 25 hari sampai 30 hari. (sabar..sabar... :) )
tapi sepertinya Citibank biayanya gede juga...pake itungan persen ??
KOREKSI ternyata biaya administrasinya hanya 1/4 % atau kurang dari satu dollar
berarti citibank lebih bagus....


5. Jadi saya coba putuskan untuk di cairkan di Bank Niaga saja...
Karena saya pakai tabungan istri di bank niaga dan katanya boleh setor atas nama cek suami.
Sebagai tambahan... saya banyak membaca tulisan di internet bahwa di bank niaga ini cukup bagus untuk mencairkan google adsense... coba saja.
Selamat mencoba.... dan sukses selalu from ricky
Bank Niaga sekarang berganti naman menjadi CIMB Niaga Bank

Impian...
mungkin kalau jumlah checknya besar biasa pasti bukan masalah
pengiriman check dari google ke rumah kita juga memakan waktu yang cukup lama, maklumlah namanya juga transaksi luar negeri, tapi kalau mau cepat pengiriman cek google adsense, maka kita dikenakan biaya 23 dolar... baca di menu adsense

untuk photo cek saya akan lampirkan di posting berikutnya

Info lain :

mencairkan cek google adsense
Mau dapat uang 1 dolar permenit join aja segera

No comments:

Custom Search