Monday 22 September 2008

Cara Kaya Melalui Internet

Apakah anda tertarik untuk mendapatkan uang hanya dengan duduk manis dirumah dan uang pun mengalir kekantong anda tanpa memerlukan banyak biaya (bahkan gratis) hanya dengan bermain internet saja ?

Mungkin anda sering berselancar di internet dengan membuat account di friendster atau blog, namun anda mungkin belum tahu bahwa dengan membangun suatu blog atau websiet yang banyak dikunjungi oleh pengunjung dapat berpotensi menghasilkan dolar hingga ribuan bahkan jutaan dollar ?

Penulis pernah menemukan seorang pemilik blog yang hanya mengerjakannya dari rumah pernah menghasilkan uang sejumlah $100.000. Tentu jumlah tersebut terlalu muluk bagi kita walaupun sebenarya itupun bukan hal yang mustahil. Sekedar informasi saja, di Indonesia sendiri pemilik blog yang menghasilkan $1.000 (Rp 9.000.000) adalah suatu hal yang sudah biasa.

adsenseApakah anda pernah melihat contoh gambar di sebelah kiri artikel ini ? Bagi yang belum tahu gambar tersebut adalah iklan adsense yang disisipkan didalam blog atau websaite yang disponsori oleh Google.

Apa Yang Dimaksud Dengan Adsense
Adsense adalah program periklanan yang disponsori oleh Google dengan menampilkan iklan berupa text, gambar, atau bahkan video yang berisi link ke situs pemilik iklan. Iklan tersebut disisipkan kedalam blog atau website dan akan menampilkan iklan yang relevan dengan isi blog atau blog anda, misal blog anda berisi tentang pariwisata, maka boleh jadi iklan yang ditampilkan adalah iklan travel, hotel, retoran dan sebagainya terkait dengan kegiatan pariwisata.

Apa Persamaan Iklan Adsense dan Iklan Yang Kita kenal
Ketika kita sedang membaca koran atau majalah kita sering melihat iklan-iklan tentang suatu produk atau jasa. Setiap perusahan yang ingin mengiklankan produk mereka maka perusahaan tersebut harus membayar biaya iklan kepada perusahan majalah atau koran tersebut. Iklan adsense yang tampil didalam blog atau website anda pun demikian. Setiap perusahaan yang akan memasang iklan didalam blog atau website anda miliki, harus membayar sejumlah uang kepada anda sebagai pemilik blog atau website dengan satu syarat, yaitu pengunjung tersebut mengklik iklan tersebut untuk membuka situs tentang si pemilik iklan (baca juga : jangan mencurangi adsense)

Bagaimana Cara Kerjanya
Anda tidak perlu khawatir tentang iklan yang akan ditampilkan didalam blog atau website anda, karena semua materi iklan semuanya telah disediakan oleh Google sebagai perusahan advertising. Yang perlu anda lakukan hanyalah menyisipkan kode program kedalam blog atau website anda, dan iklan adsense akan muncul dengan sendirinya. Sedangkan keuntungan yang diperoleh Google sebagai perusahaan advertising adalah berupa prosentase komisi dari setiap dollar yang anda dapatkan.

Cara Memasang Iklan Adsense
Untuk memasang iklan adsense tentu anda harus memiliki website atau blog miliki sendiri, kemudian langkah selanjutnya anda dapat mendaftarkan website atau blog tersebut denganmembuat account di www.google.com/adsense.

Apabila account anda berhasil disetujui, maka ikuti petunjuk yang akan di berikan oleh Google tentang bagaimana cara mendapatkan kode untuk disisipkan kedalam website atau blog.

Bagaimana Cara Pembayarannya ?
Pembayaran akan dilakukan setiap bulan sekali apabila penghasilan anda telah mencapai minimal $100. Contohnya jika pada bulan januari anda mendapatkan $70 pembayaran anda akan ditangguhkan, dan apabila pada bulan Februari anda mendapatkan $50, maka pada bulan Maret Google akan mengirimkan cek sebesar $130 ke alamat anda. Pengiriman cek tersebut memakan waktu kurang lebih 2-3 minggu, tetapi jika anda menggunakan jaa kurir, maka pengiriman hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 5 hari, namun dengan biaya sebesar $34 yang dipotong dari penghasilan anda. Untuk melihat berapa besar penghasilan yang anda peroleh, anda dapat melihatnya di account yang telah anda buat.

Bagaimana Potensi Penghasilannya ?
Tidak terbatas! Semakin banyak pengunjung yang datang ke situs anda, semkain besar pula kemungkinan pengunjung mengklik iklan adsen, maka semakin besar pula kemungkinan anda menghasilkan dollar. Beberapa pemilik situs yang sukses bahkan ada yang menghasilkan ratusan dollar perbulan

YANG PERLU DIPERHATIKAN !!!
Jangan pernah mengklik sendiri iklan adsense milik anda dengan cara apapun baik oleh diri sendiri atau menyuruh orang lan, karena ”CEPAT ATAU LAMBAT” kecurangan tersebut akan ketahuan dan website anda akan diblokir untuk selamanya.

Tip and Trick all about google adsense
Many Free template collection

Other Link :
Yang dimaksud invisible web
Cara kerja search engine
Kategori alat pencari
Cara menaklukkan search engine

No comments:

Custom Search