Monday 22 September 2008

Jangan Mencurangi Adsense

Sekelompok publisher membentuk kelompok yang terdiri dari beberapa puluh orang dengan tujuan saling mengklik iklan adsense mereka. Hasilnya semua website dan blog kelompok tersebut diblokir dan tidak boleh ikut program adsense UNTUK SELAMANYA. Google mengetahui kecurangan tersebut dengan mempelajari pola klik yang ada yaitu IP adress komputer mereka berasal dari satu negara yang sama, kemudian rasio klik iklan adsense yang melebihi 30% dari hit yang ada.

Seseorang yang lain menyebarkan alamat website atau blognya melalui mailing list dan meminta mereka untuk mengunjungi website atau blognya dan juga meminta mereka untuk mengklik iklan adsense didalamnya. Beberapa saat kemudian website atau blog tersebut diblokir karena Google tahu isi surat tersebut. Jangan lupa bahwa ketika anda mengirim e-mail ke maling list, boleh jadi email tersebut melewati atau disimpan di server milik Google. Tentu saja mereka tahu data apa saja yang tersimpan didalamnya.

Nasihat Berguna :
Program iklan adsense dari Google merupakan program yang sangat bagus sekali dengan potensi penghasilan yang bisa mencapai ratusan bahkan jutaan dollar perbulan. Penulis pernah menemukan seseorang dari negara lain yang pernah mendapatkan penghasilan sebanyak $100.000 (sekitar Rp 900.000.000) lebih perbulan dan orang tersebut hanyalah orang biasa (bukan perusahaan) yang mengerjakan kegiatan periklanan adsensenya tersebut hanya sebagai pengisi waktu luang dan dikerjakan dirumah.

Di indonesia sendiri beberapa publisher yang mendapatkan uang sebanyak $1.000 (Rp 10.000.000) adalah hal yang biasa, hanya dengan duduk manis dirumah dan bermain internet selama kurang lebih 2 jam untuk terus mengupdate dan mengoptimaze website atau blog meraka, sehingga pengunjung banyak berdatangan.

Prinsipnya adalah semakin banyak pengujung yang datang ke website atau blog anda, maka semakin besar kemungkinan mereka mengklik iklan adsense didalamnya, dan semakin besar pula pendapatan anda. Jadi lupakan saja cita-cita untuk mengetahui cara mengklik iklan adsense anda dengan metode apapun, karena hal tersebut pasti bakal ketahuan. Akibatnya anda akan diblokir dari bisnis ini seumur hidup dengan cara memblokir nama anda, IP adress anda, alamat anda, nomor rekening anda, bahkan kota dan negara anda, sehingga ketika anda membuat account baru dengan menggunakan nama yang sama, alamat yang sama, kode pos yang sama, komputer yang sama, atau bahan kota yang sama, maka anda account anda akan ditolak.

101 tips google adsense
Kesalahan yang sering dalam google
Cara meletakkan google adsense
Membuat adsense for search lebih baik

No comments:

Custom Search