Monday 22 September 2008

Cara Menaklukkan Search Engine

Tahukah anda bahwa saat ini saja terdapat lebih dari 50 milyar halaman website di internet, bahkan jumlahnya bisa berkali-kali lipat dari jumlah tersebut jika halaman tersembunyi (invisible web) juga diperhitungkan.

Saat ini saja di Indonesia ada lebih dari 5.000.000 orang dan milyaran orang diseluruh dunia yang online setiap harinya di internet. Bagi anda yang memiliki usaha baik yang bergerak dibidang usaha jasa dan perdagangan barang, tentunya hal ini merupakan suatu prospek yang luar biasa untuk meraup keuntungan yang lebih besar melalui penjualan ke seluruh dunia melalui internet.

Permasalahannya setelah kita memiliki website yang berisi produk barang dan jasa tersebut adalah, bagaimana cara menarik pengunjung/konsumen potensial yang tersebar diseluruh dunia tersebut datang ke website anda.

Sekarang tahukah anda bahwa lebih dari 90% orang menemukan alamat website baru melalui fasilitas search engine. Artinya untuk membuat pengunjung sebanyak-banyaknya datang ke website anda, yang pertama harus dilakukan adalah bersahabat dengan search engine, dan membuat website anda selalu berada di halaman awal hasil pencarian untuk kata kunci tertentu.
101 tips google adsense
Kesalahan yang sering dalam google
Cara meletakkan google adsense
Membuat adsense for search lebih baik

No comments:

Custom Search